Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 28 Oktober 2020

Shkodran Mustafi Masih Dipercayai Penuh Oleh Mikel Arteta | AGEN BOLA TERPERCAYA

Shkodran Mustafi Masih Dipercayai Penuh Oleh Mikel Arteta

Shkodran Mustafi Masih Dipercayai Penuh Oleh Mikel Arteta


Ibisbet.com - Kini Nama Shkodran Mustafi sedang viral di Sosmed setelah kegagalan Arsenal dari Leicester 0-1 kemarin, Bek berusia 28 tahun ini dianggap bersalah untuk gol lawan, sepertinya para suporter tim The Gunners harus bersiap terus melihat Mustafi di lapangan pada musim ini.


AGEN BOLA EURO


Kenpa tidak, ternyata manajer Arsenal masih memberikan dukungan sepenuhnya kepada Mustafi. bek berusia 28 tahun ini baru saja pulih dari cederanya, namun Mikel Arteta tetap memilih untuk bersabar.


AGEN BOLA EURO 2020


Dia juga meyakini bahwa bek asal Jerman ini bisa berkembang mencapai level yang dibutuhkan tim. saat ini yang dibutuhkan tim adalah rasa percaya diri untuk bermain lebih baik lagi.


BANDAR BOLA EURO


Manajer Arsenal ini dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak mempunyai masalah apa pun dengan sang bek, justru masih percaya dan akan terus terang mendukung. Baginya Bek asal Jerman itu pernah bermain hebat. dan saat ini tugasnya adalah untuk membantu Mustafi mencapai ke level itu lagi.


BANDAR BOLA EURO 2020


"Sejak saya tiba di sini, saya sangat puas dengan Mustafi dan penampilannya. memang benar dia baru saja kembali pulih dari cedera panjang, dia sudah bekerja keras untuk mecapai ke posisi saat ini." ungkap Mikel.


BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saya ingin menunjukkan kepercayaan kami padanya, memainkan dia, dan mendapatkan penampilan yang sama baiknya seperti dahulu."


BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Yang kami lakukan adalah mencoba membantu pemain, mendorong mereka untuk bermain lebih percaya diri, dan mencoba memberikan solusi yang tepat." ungkapnya.


PIALA EROPA


Kepercayaan penuh dari sang manajer juga disambut baik oleh Mustafi. bek asal Jerman ini meyakini bahwa Mikel sudah sangat tepat untuk tim The Gunners yang sekarang, dan Mustafi yakin bukan hanya dia seorang yang merasa demikian.


PIALA EROPA 2020


"Saya kira sang manajer membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi kami, sebab kami jadi tahu betul apa yang harus dilakukan, apa yang terjadi di lapangan, dan bagaimana ambil bagian untuk memperkuat tim." ungkap Mustafi.


EURO 2020


"Dilapangan saya tahu betul apa yang harus saya lakukan. saya tahu betul apa yang di minta pelatih dan itu membuat segalanya menjadi lebih mudah.'


UEFA EURO 2020


"Saya harus mengakui, saya belum pernah menjalani sesi latihan  yang begitu detail seperti ini." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman