Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 05 November 2020

Dani Alves Tidak Berhasil Kembali Ke Barca Karena Pihak Klub Bersikap Pengecut | AGEN BOLA TERPERCAYA

Dani Alves Tidak Berhasil Kembali Ke Barca Karena Pihak Klub Bersikap Pengecut

Dani Alves Tidak Berhasil Kembali Ke Barca Karena Pihak Klub Bersikap Pengecut

ibisbet.com - Dani Alves membocorkan rahasia bahwa dia pernah menawarkan diri pulang ke Barcelona setelah sempat berkarier di Juventus. Namun kepulangan ini batal terjadi dikarenakan pihak El Blaugrana bersikap pengecut.


AGEN BOLA EURO


Sebab, Gelandang berusia 37 tahun ini adalah salah satu bek kanan terbaik pada masanya, mungkin bisa dibilang yang terbaik dalam sejarah Barcelona. Dia membantu Barca meraih 23 trofi, termasuk di antaranya 3 gelar Liga Champions.


AGEN BOLA EURO 2020


Namun, klub EL Blaugrana itu telah membiarkan kontrak Alves habis tanpa perpanjangan. Bek asal Brasil itu juga kemudian di ambil oleh klub Si Nyonya Tua dengan penawaran kontrak dua tahun.


BANDAR BOLA EURO


Pada musim pertamanya Juventus bisa dikatakan sukses. karena gelandang asal Brasil itu telah membantu Juventus meraih juara Serie A dan Coppa Italia serta mencapai final Liga Champions.


BANDAR BOLA EURO 2020


Yang pada akhirnya dia dan pihak klub telah memutuskan untuk berpisah pada tahun 2017 lalu, tetapi masa setahun bersama klub Si Nyonya Tua inilah yang terjadi sebagai pembuktian Dani Alves.


BANDAR BOLA PIALA EROPA


Ternyata, sang gelandang tidak benar-benar ingin meninggalkan Barcelona. dia diusir klub  karena dianggap sudah tua dan tidak produktif. kepindahannya ke Juventus adalah untuk membuktikan diri bahwa Barcelona sudah keliru .


BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya menawarkan diri saya kembali ke Blaugrana. Saya pergi ke Juve untuk membuktikan diri bahwa saya masih ada level bagus." ungkap Alves.


PIALA EROPA


Saya ingin kembali ke Barcelona  karena mereka jelas masih membutuhkan saya, hanya saja mereka tidak berani mengakui bahwa mereka sudah salah menilai saya." 


PIALA EROPA 2020


Andai mereka memperlakukan saya seperti yang layak saya dapatkan maka hari ini saya masih akan terus bermain untuk Barcelona. Saya mencintai klub ini.


EURO 2020


Dani ALves juga merasa kecewa saat melihat klub Barca saat ini. karena gaya bermain Barcelona sudah luntur, saat ini orientasinya adalah mendukung uang. Menurutnya, Barcelona jadi kehilangan jadi diri karena fokus mencari uang.


UEFA EURO 2020


"Gaya bermain Barcelona sudah berubah. klub ini sedikit kehilangan identitasnya dan saat ini harua melalui proses sulit untuk mengembalikannya." sambung Alves.


"Menurut saya, klub El Blaugrana ini hanya ingin menjadi klub komersial yang fokus berbisnis, membeli dan menjual pemain. ketika melakukan itu, anda akan kehilangan identitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman